Mengenal Dua Jenis SEO On-Page Dan Off-Page

OnOff-PageBlog

Erlangga Hidayatullah - Sebelumnya saya menulis Apa Itu SEO (Search Engine Optimatization)? Dan sekarang saya akan menulis artikel mengenal dua jenis SEO On-page dan Off-page. Bagi para newbie seperti saya yang ingin belajar SEO, ke dua jenis seo ini harus kita kenali, apabila ingin blognya sukses dan mendapatkan Pagerank tinggi di dalam Search Engine. 

SEO On-Page

Pada saat saya menulis artikel Apa Itu SEO? Optimasi On-Page SEO Adalah Kegiatan Belajar SEO Tanpa Memerlukan Biaya. Contoh kegiatan SEO On-Page :

SEO Off-Page

SEO Off-Page adalah bentuk teknik SEO yang dilakukan di luar website atau blog.
Contoh SEO Off-Page :
Nah cuman itu yang saya tau, sekian semoga bermanfaat. Seperti kegiatannya insaalah saya akan tulis.
Salam Blogger Newbie ...

Ferry NurdiantoDitulis Oleh : Erlangga Hidayatullah

Artikel Mengenal Dua Jenis SEO On-Page Dan Off-Page, diterbitkan oleh Unknown pada hari Sabtu, 20 September 2014. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan bagi Anda. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, namun anda harus meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

4 komentar

Posting Komentar